GAMBAR FOTO PANTAI Phi Phi Islands, Phuket,Thailand


Kepulauan Phi Phi (bahasa Thailand: หมู่เกาะพีพ) terletak di Thailand, antara pulau Phuket dan Thailand daratan. Secara politik kepulauan ini merupakan bagian dari Provinsi Krabi.

Ko Phi Phi Don (“ko” berarti pulau dalam bahasa Thailand) adalah pulau terbesar dalam kepulauan ini, dan merupakan satu-satunya pulau dengan penduduk permanen meskipun pantai dari pulau terbesar kedua, Ko Phi Phi Lee sering dikunjungi oleh banyak turis. Tidak ada fasilitas akomodasi dalam pulau ini, namun perjalanan dari Ko Phi Phi Don hanya membutuhkan waktu sebentar saja. Pulau-pulau lainnya tidak lebih dari batu-batu karang besar yang mencuat ke permukaan laut.

Ko Phi Phi Lee menjadi pulau terkenal, setelah difiturkan dalam film The Beach. Ada kritikan dari film tersebut yang memberikan izin untuk mengubah lingkungan dari pulau ini adalah ilegal [1].

Pada 26 Desember 2004, Phi Phi Don hancur oleh tsunami akibat Gempa bumi Samudra Hindia. Pada 13 Mei 2005, hampir seluruh bisnis di pulau ini telah beroperasi kembali dengan alarm seluruh-pulau dan fasilitas keamanan.

Sumber Tulisan : Wikipedia.

Gambar Peta

Gambar Medan

Petunjuk Penggunaan :

+ = Zoom IN
– = Zoom Out
^ = Geser ke atas
v = Geser ke Bawah
> = Geser ke Kanan
< = Geser ke KIri
# Atau Klik kiri pada gambar,tekan geser ke arah yang diinginkan.

<< KEMBALI KE daftar pantai indah DAN terindah di [..]

About these ads

8 Tanggapan

  1. […] – South Africa Via Google Maps>GAMBAR FOTO LUBANG Mirny Diamond Mine in Siberia Via Google MapsGAMBAR FOTO PANTAI Phi Phi Islands, Phuket,Thailand>GAMBAR FOTO PANTAI Palm Beach, Aruba Via Google Maps>GAMBAR FOTO PANTAI Marquesas Islands, […]

  2. coba bandingkan aja pantai phi phi dengan pantai kepulauan raja ampat di papua barat,atau pantai bandealit di jember jawa timur,pasti kalau yang menilai obyektif pasti mengakui kalau kedua pantai di indonesia itu jauh lebih indah….

  3. I Love Indonesian …

  4. terima kasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: