About

Assalamu’alaikum,….salam kenal dari saya,nama saya Agus Ni”matulloh biasa kalau di dunia maya lebih dikenal dengan nama Agos sOng,berasal dari kota Yogyakarta
Melalui blog ini saya pengen ikut berbagi sekaligus ingin merasakan sensasinya di dunia maya,he he he,…

Blog ini berisikan Informasi,Islam,opini,Pengetahuan serta selingan,ada yang saya tulis sendiri dan ada juga yang berasal dari berbagai sumber,disajikan bagi anda para pengunjung,semoga dapat memberikan manfaat,…
Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog Warna2cinta ini,…

sekian dan selamat menikmati…

˄
˅
˄
˅
˄
˅
˄
˅

10 Tanggapan

  1. Salam🙂 Blog agan sudah saya link kembali Thanks🙂

  2. gimana cara buat blog

    • kalau mau ngeblog di wordpress,seprti blog ini,tinggal daftarin aja di wordpress.com dengan memakai email kamu,nanti di situ akan diberikan petunjuk cara buat blognya atau kalau butuh panduan saya sarankan cari di pencarian google dengan kata kunci “buat blog di wordpress” nanti tinggal pilih mana yang disukai,..selamat mencoba dan semoga sukses buat blognya,

  3. Salam kenal

    Blognya memberi inspirasi, Mas jogja’ ne ngendi ?….

    Thanks

  4. slm knl gan,dr arek suroboyo😀

  5. cape deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: